Senin, 18 Juni 2018

Anyer Macet 15 Km, Polisi Minta Masyarakat Bersabar


INDOVIRAL365.COM -  Kemacetan arus lalu lintas menuju kawasan objek wisata Pantai Anyer terjadi sejak pagi hari hingga saat ini. Bahkan, kemacetan terjadi hingga 15 kilometer dari simpang Jalan Lingkar Selatan (JLS), Cilegon hingga Pasar Sirih, Kabupaten Serang.

Guna mengurai antrian, pihak kepolisan memberlakukan sistem oneway ke arah Anyer hingga Simpang Teneng, Cinangka. Kepadatan kendaran dikarnakan meningkatnya kendaraan secara drastis baik roda empat, bus dan roda dua. Diperparah lagi banyaknya keluar masuk kendaraan dari lokasi pantai dan adanya pasar.
"Oneway sudah diberlakukan sejak pagi hari tadi, termasuk di dalan kawasan anyer dari Pasar Sirih hingga Simpang Teneng. Itu dilakukan untuk mempercepat laju kendaraan dari simpang JLS agar bisa masuk ke wilayah anyer," kata Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Tri Tri Julianto Djatiutomo, Senin (18/6/2018).

Sejauh ini, pihaknya berupaya agar laju kendaraan tidak stak. Meskpin, kecepatan hanya bisa ditempuh 10 sampai 20 km/jam.

Untuk itu, masyarakat diminta bersabar karna dengan kondisi volume kendaraan meningkat dan kapasitas jalan yang tidak sesuai, membuat laju kendaraan melambat. Pihak kepolisan terus berupaya melancarkan arus lalulintas semaksimal mungkin.

"Kita juga siapkan 433 personil, dengan pospam dititik strategis seperti simpang JLS, simpang Teneng, Pasar Anyer," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar